Believe

Terkadang saya tak ingin mengucap kata takut. Tetapi terlalu sulit utuk itu. Sudah terlalu banyak kata takut yang sering terucap. Tentang mimpi-mimpi yang sudah tersusun rapi didalam hati ini banyak tanda tanya, apakah mimpi saya dapat menjadi nyata? Entah, saya hanya dapat berdoa dan berusaha saja. Saya yakin suatu hari nanti saya dapat mendirikan sebuah rumah sederhana yang berisi anak-anak yang pintar, lucu, menggemaskan, juga memiliki banyak mimpi untuk hidup mereka. Rumah sederhana itu akan menjadi sebuah persinggahan yang akan membuat anak-anak itu merasa diri mereka beruntung karena masih dapat merasakan indahnya bumi. Rumah itu akan saya buat menjadi istana bagi mereka. Andai saya mampu mendirikannya sekarang, tapi semua itu terhalang oleh dana karena saya hanya seorang mahasiswi semester 1 yang hidupnya masih dibiayai orang tua. Saya yakin entah kapan saya pasti bisa membangun rumah singgah dan mewujudkan semua mimpi-mimpi yang tersusun rapi dipikiran saya. Saya bisa. Saya mampu. Insya Allah jika Allah mengizinkannya semua akan terwujud.

Leave a Reply

